Ditulis pada tanggal 10 Oktober 2018, oleh Humas FISIP, pada kategori Berita, Kegiatan

Blidz 01 Blidz 02 Blidz 03 Blidz 04

Lembaga Semi Otonom (LSO) Blidz mengadakan Pameran Seni 1001 Wajah FISIP untuk meningkatkan awareness mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya, terutama untuk mahasiswa baru bahwa di FISIP UB ini memiliki LSO Blidz yang bergerak pada bidang fotografi.

“1001 Wajah FISIP ini diadakan sebenarnya untuk menarik perhatian mahasiswa baru kepada Blidz, karena disini banyak foto maba juga yang akan membuat tertarik maba untuk datang ke pamerannya,” jelas Hana Angelia Pradipta selaku Ketua Umum Blidz.

Pameran Foto 1001 Wajah FISIP ini memasuki hari terakhirnya pada tanggal 04 Oktober 2018 yang diselenggarakn di Gazebo B FISIP UB. Selain mengadakan pameran 1001 Wajah FISIP, di dalam pameran foto tersebut juga terdapat pameran Malang Tempo Dulu.

“Malang Tempo Dulu itu sebenarnya lanjutan dari pameran yang kemarin yang bernama ikonik Malang, jadi kita ingin membandingkan tempat-tempat ikonik malang dulu dan sekarang,” ungkap Angel.

Purnama Miftaqhul Risqq selaku Ketua Pelaksana 1001 Wajah FISIP berharap dengan diadakannya pameran foto ini bisa meningkatkan kesadaran untuk mahasiswa FISIP UB bahwa FISIP ini mempunyai LSO Blidz dengan karya-karya fotografinya. (02/Fariza/Humas FISIP)