Ditulis pada tanggal 26 November 2018, oleh Humas FISIP, pada kategori Berita, Kegiatan

Mixth EO

Musik rupanya bisa hadir sebagai media untuk memberikan toleransi kepada masyarakat, selainn fungsinya sebagai penghibur di saat terjadi banyak musibah. Untuk itu, Lembaga Semi Otonom (LSO) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya yaitu Mixth Event Organizer atau sering disebut Mixth EO mengadakan festival musik yang dinamakan Festival Gonjang Ganjing. Festival tersebut diadakan untuk menyambut ulang tahun Mixth EO yang ke 12.

Festival Gonjang Ganjing hadir sebagai acara untuk menghibur penikmat musik dan juga sebagai media toleransi. “Kenapa dinamakan Gonjang Ganjing, itu bermula dari adanya  keresahan masyarakat dari tahun kemarin. Ada musibah gempa  dan masalah intoleransi. Jadi kita mau penikmat musik di Malang menikmati musik bersama-sama,” Ungkap Reno J. Raydian selaku ketua pelaksana Festival Gonjang Ganjing.

Acara tersebut dimeriahkan oleh dari White Shoes and The Couple Company, Ramengvrl, Coldiac feat Sal Priadi, Marly Reds, Soekarno Straat, Closure dan Socikoclogy. Festival Gonjang Ganjing diadakan pada tanggal 23 November 2018 bertempat di Lapangan Parkir Stadion Gajayana, Malang. (02/Fariza/Humas FISIP)