Ditulis pada tanggal 16 Mei 2018, oleh Humas FISIP, pada kategori Berita, Kegiatan, Pengumuman

WD1 FISIP dan Debora

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya (UB) kembali menjajaki kerjasama dengan universitas lain. Kali ini, FISIP UB melakukan penjajakan kerjasama dengan University of Adelaide, Australia. Bertempat di ruang rapat jurusan Ilmu Komunikasi pada Senin (14/05/18), Prof. Deborah Turnbull dari School of Psychology University of Adelaide, disambut oleh Siti Kholifah, S.Sos, M.Si, Ph.D, selaku Wakil Dekan I beserta beberapa jajaran dosen FISIP UB.

Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama di bidang pendidikan, penelitian, serta pertukaran mahasiswa, khususnya di bidang Ilmu Psikologi. Dalam penjajakan ini juga, Cleoputri Al Yusainy, S.Psi., Ph.D., Psikolog, selaku Ketua Jurusan Psikologi FISIP Universitas Brawijaya juga menyampaikan bahwa tidak semua mahasiswa memiliki keberanian untuk melakukan pertukaran ke luar negeri.

“Tidak semua mahasiswa FISIP UB berani untuk melakukan pertukaran mahasiswa ke luar negeri. Mungkin beberapa mahasiswa sudah memiliki keberanian, khususnya mahasiswa jurusan Hubungan Internasional. Namun untuk jurusan lain kami rasa masih kurang. Jadi kami juga berusaha untuk memunculkan keberanian tersebut”, ucap Cleoputri. (Lita/Humas FISIP)