Ditulis pada tanggal 2 Desember 2016, oleh Humas FISIP, pada kategori Berita, Kegiatan

IMG_0233

Ahmad Imron Rozuli selaku Wakil Dekan dua, mewakili Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) pada lomba memasak antar pimpinan Unversitas Brawijaya (UB) dalam rangka HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke-45. Lomba memasak yang dilaksanakan pada hari Selasa, 29 November 2016 di depan Perpustakaan UB ini diikuti oleh seluruh Unit dan Fakultas dari Universitas Brawijaya.

Tidak main-main, juri yang dihadirkan adalah Chef Professional Danang Dwi Lukito yang merupakan Executive Chef di Atria Hotel and Conference Malang. Chef Danang mengatakan, kriteria penilaian pada lomba kali ini adalah dari segi rasa, kebersihan dan penampilan. “Yang penting rasa harus enak, terus jangan lupa tetap memperhatikan kebersihan dan penampilan akhir buat yang menarik ya bapak-bapak,” ujar Chef Danang kepada peserta lomba.

Tema lomba memasak kali ini adalah ikan kakap. Semua peserta disediakan bahan-bahan secara lengkap oleh panitia untuk mengolah ikan kakap sesuai selera masing-masing. Sedangkan waktu yang diberikan panitia untuk memasak ikan kakap ini adalah 45 menit.

Pada tahun lalu, FISIP berhasil meraih juara ketiga dalam lomba memasak antar pimpinan. Namun untuk kali ini, FISIP gagal mempertahankan dan kurang beruntung sehingga tidak masuk ke dalam kategori pemenang. Tetapi hal tersebut tidak menyurutkan semangat untuk tetap berpartisipasi dalam berbagai ajang lomba. (humas FISIP)