Ditulis pada tanggal 17 April 2018, oleh Humas FISIP, pada kategori Berita, Kegiatan, Pengumuman

Dr Ida Ruwaida IMG_7011a

Dalam rangka menyambut Lokakarya 2018, Jurusan Sosiologi FISIP UB mengadakan Pra-Lokakarya untuk dosen Sosiologi yang dilaksanakan dalam tiga hari, yaitu 17-19 April 2018.

Dosen Universitas Indonesia, Dr. Ida Ruwaida, M.Si, menyampaikan bahwa para dosen harus segera melakukan identifikasi penelitian apa saja yang banyak dilakukan, sehingga menghasilkan mapping penelitian yang paling menonjol dan dapat dijadikan riset kluster.

Selain itu, ketua pelaksana Pra-Lokakarya, Genta Mahahardika Rozalinna, M.A. mengatakan bahwa sebelum menghadapi Lokakarya, maka para dosen harus diberi persiapan terlebih dahulu. Untuk itu diadakan Pra-Lokakarya untuk mempersiapkan hal tersebut. “Karena kurikulum yang baik itu bukan dari sudut pandang dosen yang di dalam, tetapi ada sudut pandang dari asosiasi profesi, sehingga bisa mendorong kompetensi mahasiswa”, ujar Genta.

“Oleh karena itu, pada hari pertama akan diisi oleh dosen dari UI, dan hari kedua besok akan diisi oleh dosen dari UI dan Unair,” tambah Genta. (Charisma/ Humas FISIP)