Ditulis pada tanggal 18 Oktober 2018, oleh Humas FISIP, pada kategori Berita, Kegiatan

Pia 2 Pia 1

Maulina Pia W

AUSTRALIA – Dosen Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya (UB), Maulina Pia Wulandari, Ph.D melakukan progam pertukaran  kepemimpinan dan staf bersama University of  Newcastle (UoN) Australia. Pia  panggilan akrabnya, akan menghabiskan empat pekan di Newcastle dengan mengajarkan kuliah tamu tentang Public Relations.

“Dengan Mou yang ada, hubungan antara Uon dengan UB semakin kuat. Perjalanan ini bakal membangun dan memperkokoh hubungan kami. Saya juga mencari peluang untuk mengembangkan progam gelar ganda tingkat master. Ini memungkinkan mahasiswa UB mengikuti tahun terakhir program master mereka di Newcastle,” Kata Pia.

Debora

Deborah Wise

Kuliah tamu yang diselenggarakan pada 5 Oktober 2018 ini berjudul “Negative Engagement – The Dark Side Of Indonesian Social Media Buzzers” berlokasi di Hunter Building Univerity of Newcastle (UoN) Australia. Kegiatan tersebut menghadirkan Maulina Pia Wulandari, PhD (Dosen Senior Ilmu Komunikasi Universitas Brawijaya) dan Dr. Deborah Wise (Dosen Ilmu Komunikasi UoN) sebagai pemateri.

Debby nama panggilan Dr. Deborah wise juga menyampaikan bahwa kuliah tamu yang  diadakan dengan Dr. Pia tentang Public Relations (PR) di Indonesia sudah memberikan wawasan baru ke mahasiswa Australia. “PR adalah profesi global yang amat penting bagi mahasiswa Australia untuk mendapatkan pengertian bagaimana PR dipraktikan di Negara lain khususnya di Indonesia. Pengetahuan tentang penerapan  PR  di Indonesia amat relevan mengingat Indonesia adalah tetangga terdekat Australia,” ungkapnya. (03/Fariza/Humas FISIP)