Ditulis pada tanggal 8 Desember 2016, oleh Humas FISIP, pada kategori Berita, Kegiatan

IMG_0700a

Menindak lanjuti dari hubungan baik yang telah dibangun oleh Universitas Brawijaya dengan media, Prof. Dr. Unti Ludigdo, Ak selaku Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya melakukan penandatanganan MoU Media Partnership terkait dengan acara Dies Natalis ke-54 UB.

Bertempat di Ruang Sidang Lantai 6 Gedung A FISIP UB pada hari Kamis 8 Desember 2016, penandatanganan kontrak kerja sama media partnership dilakukan. Perwakilan media yang hadir ada dari Radio Kosmonita, MFM, Mas FM, Puspita FM, dan RRI. Sedangkan untuk media televisi dan online ada dari UBTV, Arema TV, dan timesindonesia.com.

Media Partnership ini bertujuan untuk memberikan akses eksklusif bagi media dalam pemberitaan setiap event Dies Natalis ke-54 UB ini. Seperti diungkapkan Dekan FISIP UB bahwa Universitas Brawijaya sangat ingin memberikan pelayanan yang baik kepada media, untuk itu perlu diadakan kerja sama yang baik pula. “Semoga hubungan baik ini tetap terjalin tidak hanya pada event Dies Natalis kali ini saja, namun bisa untuk seterusnya,” ujar Dekan FISIP UB selaku ketua Dies Natalis ke-54 UB kali ini. (humas FISIP)