Ditulis pada tanggal 10 Agustus 2018, oleh Humas FISIP, pada kategori Berita, Kegiatan

Simulasi PKKMABA FISIP

Simulasi PKKMABA FISIP oleh Panitia

Hari pertama Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMABA) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya sudah mendekati 6 hari lagi. Kegiatan yang akan berlangsung pada tanggal 15-16 Agustus 2018 di FISIP UB itu mengusung tema besar ‘Nasionalisme’ dan lebih spesifik lagi dengan tema ‘Toleran dan Intoleran’

Muhammad Reza Rivaldi (Ilmu Komunikasi 2016) selaku Ketua Pelaksana PKKMABA FISIP UB 2018 ini mengaku persiapan panitia sudah 95% untuk menyambut mahasiswa baru.

“Jadi dalam satu bulan ini, panitia sudah melakukan pemantapan yang insha Allah 95% siap untuk mengarahkan mahasiswa baru untuk PKKMABA nanti,’ ungkap Reza.

Reza juga berharap inovasi yang dibawa nanti akan berdampak untuk FISIP dan mahasiswa baru dan bisa menjadi lebih baik dari tahun kemarin.

“Harapan dari saya pribadi, konsepan yang saya bawa inovasi dari tahun kemaren yang akan diadakan penyuluhan sampah organik dan non organik untuk pengabdian masyarakat maka dari itu saya sangat berharap PKKMABA tahun ini lebih baik dari tahun kemarin dan diliput oleh beberapa wartawan supaya PKKMABA ini lebih dianggap wah oleh netizen” tutur Reza. (Rafdi/Humas FISIP)