Ditulis pada tanggal 13 Agustus 2018, oleh Humas FISIP, pada kategori Berita, Kegiatan

Viva La Vida

Menyambut kedatangan mahasiswa baru tahun 2018, Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya mengadakan Viva La Communication (VLC). Kegiatan ini merupakan Probin (Program Pembinaan Mahasiswa Baru) yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 25 Agustus 2018 di FISIP UB.

Ketua Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMANIKA) 2017-2018, Kevin Yolandri (2016) menyatakan bahwa kesiapan panitia saat ini masih 30%. Namun dia yakin bahwa semakin mendekati hari-H, semua panitia akan semakin mempersiapkan diri.

Athaya Arya Belvandra, selaku Ketua Pelaksana VLC 2018 berharap dengan adanya acara ini maka communite, panggilan untuk mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi 2018, bisa lebih akrab dengan sesama, dan dapat berkontribusi untuk Jurusan Ilmu Komunikasi dan FISIP.

“Yang pasti banget harus betah disini, karena tujuan dari VLC ini yaitu untuk memperkenalkan Ilmu Komunikasi, serta dan communite 2018 sebagai penerus diharapkan dapat berkontribusi lebih untuk Ilmu Komunikasi dan juga FISIP” ujar Athaya. (Rafdi/Humas FISIP)