Ditulis pada tanggal 2 Juli 2018, oleh Humas FISIP, pada kategori Berita, Kegiatan

web 1

web 2

Senin, 2 Juli 2018, sebanyak kurang lebih 16 Calon Dosen Tetap (CDT) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya menghadiri pembekalan di FISIP UB. Bertempat di Ruang Sidang FISIP lantai 6A, kegiatan ini dihadiri oleh Prof. Dr. Unti Ludigdo, Ak., selaku dekan FISIP UB beserta beberapa jajarannya.

Dalam sambutannya, Unti menyampaikan pesannya kepada para calon dosen agar menempatkan posisinya tidak hanya sebagai pengajar tetapi juga sebagai pendidik. “Dosen bukan hanya sebagai pengajar, tetapi juga pendidik. Karena pengajar seolah tanggung jawabnya hanya ada di dalam kelas. Sementara mahasiswa adalah orang yang siap dididik, baik di dalam maupun di luar kelas”, ujar Unti.

Pembekalan ini diadakan pada hari Senin (02/07/18) dan Rabu (04/07/18). Pada hari pertama, rangkaian acara ini berisi sambutan dan pengenalan pimpinan FISIP UB, pengarahan tentang tata kelola bidang umum dan keuangan fakultas, penjelasan tentang administrasi dan kepegawaian, serta sosialisasi usulan kenaikan pangkat jabatan fungsional dosen. (Lita/Humas FISIP)