Ditulis pada tanggal 10 Agustus 2018, oleh Humas FISIP, pada kategori Berita, Kegiatan

Tim Puteri Dynamite FISIP

Tim Puteri Dynamite FISIP UB

Baru-baru ini, tim putri Dynamite berhasil menjadi juara dalam turnamen nasional, Liga FISIP Universitas Indonesia, yang diselenggarakan pada tanggal 17 sampai 23 April 2018. Bertempat di Tifosi Sport Center Jakarta, salah satu anggota Dynamite juga berhasil mendapatkan gelar most valuable player (MVP).

Lembaga Semi Otonom (LSO) Dynamite merupakan sebuah LSO milik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya yang banyak menorehkan prestasi. Lembaga ini menghimpun mahasiswa dalam bidang futsal dan sepak bola yang ada sejak tahun 2004.

“Alhamdulillah kita dapat peringkat pertama dan alhamdulillah juga salah satu pemain putri kami, Rizki Nur Latifa, dari prodi HI 2015 mendapat gelar pemain terbaik”, ujar Yafie Maulal Hisby, selaku Ketua Umum Periode 2018.

Yafie juga mengatakan bahwa LSO ini tidak hanya untuk pemain futsal dan sepak bola yang sudah hebat. “Dynamite itu terbuka bagi mahasiswa FISIP UB, tidak hanya menerima yang jago di futsal dan sepak bola. Jika ada keinginan untuk belajar dan berkomitmen maka kita bisa mewadahi. Saya juga berharap LSO ini kedepannya bisa menjadi lebih baik” tutur Yafie. (Rafdi/Humas FISIP)