PPHI

JURUSAN PPHI ( Political Science, Governmental Studies, International Relations)

PPHI merupakan gabungan dari 3 Program Studi yaitu Ilmu Politik, Ilmu Pemerintahan dan Hubungan Internasional. Masing-masing Program Studi memiliki visi dan misi sebagai berikut :

 

Political Science

VISI
Menjadi program studi berjiwa enterpreneur dan berstandar internasional yang mampu menjawab tantangan perubahan sosial-politik di tingkat lokal, nasional, regional dan global pada tahun 2030.

MISI

  1. Mendorong perbaikan kualitas Program Studi  Ilmu Politik melalui peningkatan kapasitas kelembagaan di bidang Pendidikan, Kualitas dosen, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.
  2. Mendidik mahasiswa Ilmu Politik untuk memiliki kemampuan mengidentifikasi, mengklasifikasi, dan memecahkan masalah bagi persoalan politik yang aktual dalam lingkup Nasional, Regional (ASEAN), dan Internasional.
  3. Melakukan riset mutakhir di bidang sosial politik yang mampu melahirkan rekomendasi kebijakan berbasis riset serta untuk menopang kegiatan pembelajaran dan pengembangan jaringan antar institusi dalam dan luar negeri.
  4. Melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat yang berkontribusi pada peningkatan kapasitas pemerintah, penguatan kapasitas masyarakat, serta meningkatkan kepekaan sosial staf pengajar dan mahasiswa untuk menuju peradaban yang bermartabat.
  5. Mengembangkan jaringan kerjasama dengan institusi akademis di level nasional, regional, dan internasional.

Governmental Studies

VISI

Visi Program Studi Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya Malang: Menjadi Program Studi Ilmu Pemerintahan yang unggul dan berstandar internasional, siap mendidik sarjana Ilmu Pemerintahan yang memiliki jiwa entrepreneur dan mampu berperan aktif dalam pembangunan bangsa dan negara melalui pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, yang berorientasi pada inovasi dan reformasi pemerintahan.

 MISI

  1. Melaksanakan pendidikan dengan kurikulum yang berbasis inovasi dan reformasi pemerintahan sehingga melahirkan mahasiswa yang berjiwa entrepreneur dan profesional dan mampu berkompetisi dalam pengelolaan pemerintahan.
  2. Mengembangkan program studi yang unggul dan berstandar internasional dengan berbasis penelitian keilmuan Pemerintahan yang dapat menjawab tantangan zaman dalam konteks nasional dan global
  3. Melakukan pengabdian yang dapat memberikan manfaat bagi kehidupan masyarakat Dalam Penyelengaraan Pemerintahan

International Relations

VISI

Menjadi program studi unggul dan berstandar internasional yang mengembangkan bidang Hubungan Internasional melalui pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat dalam kajian global berorientasi lokal.

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan yang adaptif terhadap perkembangan isu dan keilmuan Hubungan Internasional
  2. Menyelenggarakan penelitian yang inovatif dan kontributif terhadap pengembangan Ilmu Hubungan Internasional dan pemecahan masalah baik di tingkat lokal, nasional, regional maupun global
  3. Membangun kemitraan dengan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan emansipatoris berbasis Ilmu Hubungan Internasional.