CloseMenu
CloseMenu
Pengumuman Pembagian Kelompok FISIP Berbakti Desa
Terpilih Menjadi DPRD Jatim, Mahasiswa Sosiologi UB Jadi Anggota Dewan Termuda
Story of Folktale antar Mahasiswa HI UB Raih Best Project dan Most Innovative Idea dalam The 3rd Asia Youth Summit
Pentingnya Kenalkan Bagian Tubuh Sejak Dini, Tim Psikologi UB Lakukan Hal Ini
Bawaslu Goes to Campus: Mahasiswa Harus Melek Politik
Tim Psikologi UB Ajarkan Regulasi Emosi Negatif Sejak Usia Dini

Departemen Ilmu Komunikasi Buka Peluang Pertukaran Mahasiswa ke Malaysia

Departemen Ilmu Komunikasi memberikan peluang bagi Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2021 dan 2022 untuk berpartisipasi dalam kegiatan pertukaran pelajar di University of Malaya, Malaysia.

 

University of Malaya (UM) adalah salah satu universitas yang bekerja sama dengan Universitas Brawijaya. Berdasarkan QS World University Rankings 2024, University of Malaya menempati urutan ke-65 dari 1.500 institusi lainnya di seluruh dunia. Oleh karena itu, program pertukaran pelajar ini sangat menarik.

 

Program yang diselenggarakan oleh Departemen Ilmu Komunikasi berupa Partially-Funded Short Student Mobility atau program pertukaran pelajar singkat yang didanai sebagian. Program ini akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari–8 Maret 2024.

 

Ada beberapa fasilitas yang akan didapatkan oleh mahasiswa yang lolos seleksi seperti gratis biaya program, asrama gratis dan bantuan dana dari Departemen Ilmu Komunikasi. Untuk mendapatkan kesempatan ini, pelamar perlu menyiapkan dokumen dan wawancara dengan menggunakan bahasa Inggris.

 

Beberapa dokumen yang perlu dipersiapkan antara lain foto/scan passport menunjukkan data diri, foto/scan Medical Insurance covering Covid-19, transkrip yang menunjukkan IPK terakhir/KHS dengan IP terakhir, Jika ada, dilampirkan hasil tes proficiency bahasa inggris setara IELTS 6 dan surat ijin bertanda tangan orang tua

 

Dokumen-dokumen tersebut dapat dikirim ke email fitria.avicenna@ub.ac.id dengan subjek email “UB UM Student Mobility 2024”. Mahasiswa pun diharap untuk memberikan bodi dengan menjelaskan nama lengkap, angkatan, dan NIM. Masa pendaftaran akan berakhir pada tanggal 26 Januari 2024.

 

Share:

Latest Announcements