CloseMenu
CloseMenu
Pengumuman Pembagian Kelompok FISIP Berbakti Desa
Terpilih Menjadi DPRD Jatim, Mahasiswa Sosiologi UB Jadi Anggota Dewan Termuda
Story of Folktale antar Mahasiswa HI UB Raih Best Project dan Most Innovative Idea dalam The 3rd Asia Youth Summit
Pentingnya Kenalkan Bagian Tubuh Sejak Dini, Tim Psikologi UB Lakukan Hal Ini
Bawaslu Goes to Campus: Mahasiswa Harus Melek Politik
Tim Psikologi UB Ajarkan Regulasi Emosi Negatif Sejak Usia Dini

MA Al-Azhar Asy-Syarif Jakarta Berkenalan dengan Budaya Egaliter FISIP UB

Senin (19/02/2024), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya (UB) menerima kunjungan siswa-siswi MA Al-Azhar Asy-Syarif Jakarta. Kunjungan pertama setelah masuk kuliah luring setelah pekan Pemilu.

 

Siswa-siswi kelas 10 dan 11 MA Al-Azhar Asy-Syarif Jakarta ini mendapatkan beragam materi dari dosen dan tenaga pendidik FISIP UB tentang pengenalan kehidupan dunia kampus, khususnya di lingkungan FISIP UB.

 

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah MA Al-Azhar Asy-Syarif Jakarta, Wido Prayoga, M.Pd menyampaikan terima kasih kepada FISIP UB karena sudah menerima niat baik mereka untuk berkunjung.

 

“Semoga dengan diterimanya kunjungan kami hari ini, menjadi sebuah ladang kebaikan untuk segenap pimpinan dan seluruh keluarga FISIP UB,” tuturnya.

 

Ayu Kartika, S.AP., M.Si., Koordinator Kerjasama Dalam Negeri FISIP UB menyampaikan sambutannya dengan antusias tentang hal-hal seputar FISIP UB.

 

“Semua prodi kami akreditasinya sudah A atau Unggul. Jadi walaupun umur FISIP UB masih muda, kredibilitas kami tidak perlu diragukan dalam bidang akademik,” terangnya.

 

Eksistensi budaya egaliter FISIP UB dalam wujud Student Employee untuk mahasiswa pun turut diperkenalkan ke para siswa dan guru MA Al-Azhar Asy-Syarif Jakarta.

 

“Jadi dari aktifnya pengalaman mereka dalam kegiatan kampus bersama dosen dan tendik, selain bisa aktif dengan teman sebaya, mahasiswa juga bisa dekat dengan dosennya, untuk menambah kenyamanan belajar,” jelas Dosen Departemen Sosiologi tersebut.

 

Kunjungan ini diharapkan tidak hanya memberikan wawasan tentang kehidupan kampus, tetapi juga menginspirasi para siswa MA Al Azhar Asy Syarif Jakarta Selatan untuk mengejar mimpi dan meraih kesuksesan di masa depan. (Ato/Humas FISIP)

Share:

Pengumuman Terbaru