CloseMenu
CloseMenu
Jalani Inbound Students Mobility Program di UB, Ini Kesan Apik dari Mahasiswa University of Malaya
Pendaftaran PKM FISIP Berbakti Desa
Kunjungi FISIP UB, Siswa MAN 1 Bogor Antusias dalam Menyiapkan Diri Menjadi Mahasiswa Brawijaya
Akademisi Ilmu Pemerintahan UB Prediksi Hanya 2 Parpol yang Jadi Oposisi
Pasca Pemilu, Magister Ilmu Komunikasi Bedah Relasi Media dan Politik di Era Digital
Dikunjungi SMAN 2 Tambun Selatan, FISIP UB Bocorkan Strategi Lolos SNBP
Maklumat, Motto dan Janji Layanan

[:en]

Brawijaya University Service Declaration: “Give the best service to develop the satisfaction of service users.”

The Motto of Brawijaya University: Join UB Be The Best 

The Motto of FISIP: “Join FISIP, Be Innovative, Creative, Productive

Brawijaya University Service Appointments: “Give the integrated service system for develop best service and satisfaction of service users in the excellent service.”

Service ethics:

  1. Beginning by smile, greeting, and regard
  2. Wearing the identity card
  3. Showing the politeness to the customers or service users.
  4. Avoid the unbalanced attitude to the customers or service users.
  5. Avoid impolite attitudes by no talking by cellular phone and smocking while giving the service to the customers or service users.

 

[:id]

Maklumat Pelayanan Universitas Brawijaya : Memberikan Layanan Yang Terbaik Guna Mewujudkan Kepuasan Pengguna Jasa Layanan 

Motto Universitas Brawijaya : “Join UB Be The Best” 

Motto FISIP: “Join FISIP be Inovative, Creative, Productive” 

Janji Layanan Universitas Brawijaya :  “Bertekad menerapkan sistem kerja terpadu untuk memberikan layanan yang terbaik guna mewujudkan kepuasan pengguna jasa layanan UB dalam rangka Pelayanan Prima. “

Etika Pelayanan :

  1. Mengawali senyum, salam, sapa
  2. Wajib memakai tanda pengenal (kartu identitas)
  3. Bersikap sopan santun terhadap pengguna jasa layanan UB
  4. Tidak semena-mena terhadap pengguna jasa layanan UB
  5. Tidak dibenarkan dalam memberikan pelayanan sambil merokok atau berkomunikasi dengan handphone atau alat komunikasi lainnya