CloseMenu
CloseMenu
Departemen Ilmu Komunikasi UB Beri Beasiswa Pelatihan Public Speaking untuk Mahasiswa se-Malang Raya
FISIP Award: Penghargaan untuk Unit Kerja Berprestasi
18 Mahasiswa The University of Queensland Belajar Budaya dan Bahasa Indonesia di Ilmu Komunikasi UB
Capaian Capaian FISIP yang Meningkat Selama Tahun 2023
Judi Online Marak, Dosen Sosiologi UB: Efek Kurangnya Literasi Teknologi Informasi
Program Jingga Mangun Karsa, BEM FISIP UB Berdayakan Kampung Topeng
Maklumat,Motto dan Janji Layanan

 

Maklumat Pelayanan Universitas Brawijaya : Memberikan Layanan Yang Terbaik Guna Mewujudkan Kepuasan Pengguna Jasa Layanan 

Motto Universitas Brawijaya : “Join UB Be The Best” 

Motto FISIP: “Join FISIP be Inovative, Creative, Productive” 

Janji Layanan Universitas Brawijaya :  “Bertekad menerapkan sistem kerja terpadu untuk memberikan layanan yang terbaik guna mewujudkan kepuasan pengguna jasa layanan UB dalam rangka Pelayanan Prima. “

Etika Pelayanan :

  1. Mengawali senyum, salam, sapa
  2. Wajib memakai tanda pengenal (kartu identitas)
  3. Bersikap sopan santun terhadap pengguna jasa layanan UB
  4. Tidak semena-mena terhadap pengguna jasa layanan UB
  5. Tidak dibenarkan dalam memberikan pelayanan sambil merokok atau berkomunikasi dengan handphone atau alat komunikasi lainnya