Dr. Ahmad Imron Rozuli Raih Suara Terbanyak dalam Penjaringan Bakal Calon Dekan FISIP UB 2025-2030
Hadirkan Wacana Kritis Gender dan Politik dalam Ruang Akademik, Sosiologi UB Hadirkan Anggota DPRD Lamongan
Mata Kuliah Semester Antara (Pendek) Genap Tahun Ajaran 2024/2025
Future Collaboration Meeting with University of Leeds, Perkuat Kolaborasi Internasional FISIP UB
Dosen Ilmu Pemerintahan UB Tanamkan Nilai Pancasila kepada Siswa SD di Batu
Bagaimana Kepemimpinan di Argentina dan Wisata Religi Malaysia Dikelola? Ilmu Pemerintahan UB Berikan Jawabannya
Maklumat,Motto dan Janji Layanan

Maklumat Pelayanan Universitas Brawijaya : 

“Memberikan Layanan Yang Terbaik Guna Mewujudkan Kepuasan Pengguna Jasa Layanan”


Motto Universitas Brawijaya : “Join UB Be The Best” 

Motto FISIP : “Join FISIP be Inovative, Creative, Productive” 


Janji Layanan Universitas Brawijaya :  

Bertekad menerapkan sistem kerja terpadu untuk memberikan layanan yang terbaik guna mewujudkan kepuasan pengguna jasa layanan UB dalam rangka Pelayanan Prima “


Etika Pelayanan :

  1. Mengawali senyum, salam, sapa
  2. Wajib memakai tanda pengenal (kartu identitas)
  3. Bersikap sopan santun terhadap pengguna jasa layanan UB
  4. Tidak semena-mena terhadap pengguna jasa layanan UB
  5. Tidak dibenarkan dalam memberikan pelayanan sambil merokok atau berkomunikasi dengan handphone atau alat komunikasi lainnya