CloseMenu
CloseMenu
Dekan FISIP UB Kunjungi Polandia, Lakukan Monev kepada Mahasiswa IISMA 2024
Siswa SMA Pramita Tangerang Tertarik Lanjutkan Pendidikan di FISIP UB
Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Raih Gelar Mawapres Muda Utama FISIP
Mahasiswa HI UB Resmi Menjadi Mawapres Utama FISIP
Antusias Siswa Hingga Gelak Tawa saat SMAN 1 Wates Kediri Kunjungi FISIP UB
FISIP Berduka, Ketua Program Studi S3 Ilmu Sosiologi Meninggal Dunia

FISIP Berduka, Ketua Program Studi S3 Ilmu Sosiologi Meninggal Dunia

Ketua Program Studi S3 Ilmu Sosiologi Dr. Wawan Edi Kuswandoro, S.Sos., M.Si. meninggal dunia, Rabu (9/10/2024).

 

Alm. Dr. Wawan Edi Kuswandoro, S.Sos., M.Si. atau yang akrab disapa Pak WK merupakan sosok pekerja keras yang berkomitmen tinggi dalam mengemban amanah sebagai Ketua Program Studi S3 Ilmu Sosiologi. Hal ini diucapkan oleh Dekan FISIP UB, Prof Anang Sujoko S.Sos., M.Si., D.COMM.

 

“Selama beliau mengemban amanah sebagai KPS S3 Ilmu Sosiologi, beliau sangat antusias dan berkomitmen tinggi dalam menaikkan peringkat prodi S3 Ilmu Sosiologi dari A ke unggul. Beliau sosok yang kerja keras, komunikatif dan tiap hari diskusi dengan saya untuk memastikan prodi S3 Sosiologi dapat peringkat unggul. Komitmen beliau ini semoga bisa jadi catatan amal baik beliau dan bisa kita ambil pelajaran bagi kita yang masih hidup untuk bisa menunjukkan dedikasi selama kita diberi amanah,” paparnya.

 

“Saya sebagai pimpinan fisip universitas brawijaya menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya kolega saya, kolega teman-teman dosen di FISIP juga sahabat sekaligus teman diskusi, yaitu Pak WK,” ucapnya.

 

“Semoga amal kebaikannya dicatat sebagai sebuah catatan kebaikan kepada Allah SWT dan segala kesalahan diampuni. Terutama bagi kita kolega-kolega di FISIP semoga dengan ikhlas memaafkan beliau jika ada kesalahan,” sambung Prof Anang Sujoko.

 

Dekan FISIP UB juga berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan keikhlasan kesabaran serta melanjutkan amalan baik yang pernah dilakukan sehingga menjadi amal jariyah almarhum. 

 

Selamat jalan Pak WK, semoga Bapak mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

Share:

Latest Announcements