CloseMenu
CloseMenu
Dekan FISIP UB Kunjungi Polandia, Lakukan Monev kepada Mahasiswa IISMA 2024
Siswa SMA Pramita Tangerang Tertarik Lanjutkan Pendidikan di FISIP UB
Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Raih Gelar Mawapres Muda Utama FISIP
Mahasiswa HI UB Resmi Menjadi Mawapres Utama FISIP
Antusias Siswa Hingga Gelak Tawa saat SMAN 1 Wates Kediri Kunjungi FISIP UB
FISIP Berduka, Ketua Program Studi S3 Ilmu Sosiologi Meninggal Dunia

Antusias Siswa Hingga Gelak Tawa saat SMAN 1 Wates Kediri Kunjungi FISIP UB

FISIP Universitas Brawijaya menyambut kunjungan SMAN 1 Wates Kabupaten Kediri di Auditorium Nuswantara FISIP UB, Rabu (10/10/2024). 

 

“Mohon anak-anak kami dibekali agar mereka semua nanti akan melanjutkan ke perguruan tinggi baik melalui jalur SNBP maupun SNBT,” ujar Kepala Sekolah SMAN 1 Wates Kabupaten Kediri Purnomo, S.Pd, M.Pd dalam sambutannya.

 

Purnomo pun melontarkan beberapa lelucon yang mencairkan suasana kunjungan sehingga para siswa pun aktif berpartisipasi pada kunjungan ini.

 

“Kalau bisa nanti saat SNBP dan SNBT sudah anak SMAN 1 Wates langsung diterima oleh UB,” ujarnya disambut tawa oleh siswa yang hadir. 

 

Pada sesi pemaparan materi, para siswa antusias mengangkat tangannya untuk menjawab pertanyaan dari Humas FISIP UB Muhammad Irfan Anshori, S.I.Kom. 

 

Enam siswa dan siswi mengaku berminat mendaftarkan diri sebagai mahasiswa di Universitas Brawijaya. Gurauan yang mereka sampaikan mengundang tawa dari para siswa dan siswi SMAN 1 Wates Kabupaten Kediri lainnya. 

 

Antusiasme mereka pun bertahan hingga sesi tanya jawab. Empat siswa bertanya mengenai seputar jalur seleksi yang dapat mereka perhatikan sebelum mendaftarkan diri sebagai mahasiswa di Universitas Brawijaya. (Fazlar Razin/Humas FISIP)

Share:

Latest Announcements