CloseMenu
CloseMenu
Manajemen Limbah Makanan Berbasis Aplikasi Bawa Mahasiswa Psikologi dan Tim Raih Juara 1 di Italia
FISIP UB dan Universiti Sains Malaysia Jajaki Kerjasama
Raih Juara 3 Pilmapres UB, Nisriinaa Alyaa Bawa Nama FISIP ke Panggung Prestasi
Pengumuman Jadwal Kuliah Selama Bulan Ramadhan 1446 H FISIP UB
Humas FISIP UB Jadi Pemateri di ICM Education Fair
Bahas Kesehatan Mental di Era Ekonomi Digital, Magister Sains Psikologi UB Kampanyekan YONO

Dosen Psikologi FISIP UB Adakan Pelatihan Pelayanan Prima bagi Pegawai BAPAS Klas 1 Malang

Dosen Jurusan Psikologi FISIP Universitas Brawijaya (UB) Ilhamuddin Nukman, M.A, mengadakan Pelatihan Pelayanan Prima bagi Pegawai Bapas Klas 1 Malang di kantor Bapas Klas 1 Malang.

Menurut Ilhamuddin yang juga menjadi trainer profesional ini, fondasi pelayanan prima ada lima, yaitu Professional, Reliable, Initiative, Motivated, dan AttitudeProfessional bermakna setiap proses layanan harus mengikuti standar dan ketentuan yang berlaku. Reliable berarti konsisten terukur, sesuai, dan tidak berlebihan.

Adapun initiative merujuk pada dorongan untuk menghasilkan sesuatu yang baru dalam pemecahan masalah yang dihadapi oleh pengguna layanan. Sementara motivated berarti pelayanan harus didasarkan pada semangat untuk menghasilkan yang terbaik. Dan terakhir adalah attitude, bahwa setiap pelayanan harus mengedepankan cara bersikap yang tepat dan proporsional.

Credit : https://prasetya.ub.ac.id/dosen-psikologi-ub-beri-pelatihan-pelayanan-prima-kepada-pegawai-bapas-klas-1-malang/

Share:

Latest Announcements