CloseMenu
CloseMenu
Pendaftaran PKM FISIP Berbakti Desa
Akademisi Ilmu Pemerintahan UB Prediksi Hanya 2 Parpol yang Jadi Oposisi
Pasca Pemilu, Magister Ilmu Komunikasi Bedah Relasi Media dan Politik di Era Digital
Dikunjungi SMAN 2 Tambun Selatan, FISIP UB Bocorkan Strategi Lolos SNBP
MA Al-Azhar Asy-Syarif Jakarta Berkenalan dengan Budaya Egaliter FISIP UB
Fenomena Silent Majority Menangkan Paslon di Quick Count, Ini Kata Akademisi FISIP UB
Visi, Misi & Tujuan

Visi

Menjadi Fakultas dengan Reputasi Internasional dalam Ilmu Pengetahuan dan SistemTata Kelola dengan Berdasarpada Nilai Luhur dan Kemandirian untuk Kesejahteraan Masyarakat yang Berkeadilan dan Berkelanjutan


Misi

  1. Menyelenggarakan Pendidikan berstandar internasional untuk menghasilkan lulusan dengan kemampuan akademik di bidang sosial politik yangberkualitas,beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME,berbudi pekerti luhur,dan berjiwa enterpreneur.
  2. Menyelenggarakan tata kelola institusi yang profesional, harmonis dan humanis serta layanan yang akuntabel dan berintegritas untuk mewujudkan Lingkungan Pendidikan yang ramah,berteknologi tinggi dan tepatguna.
  3. Menyelenggarakan system pengembangan sumberdaya yang berorientasi pada kebersamaan dan kemandirian.
  4. Menyelenggarakan penelitian dan pengabdian dibidang sosial politik dalam rangka untuk menemukan,mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan demi kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan dan berkelanjutan.
 

Tujuan

  1. Mewujudkan proses pendidikan dengan dukungan insan akademis yang merdeka dan inovatif.
  2. Menghasilkan lulusan akademik di bidang sosial politik yang berkualitas, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME, berbudi pekerti luhur, dan berjiwa entrepreneur sehingga mampu bersaing dan unggul di tingkat nasional dan internasional.
  3. Mewujudkan tata kelola institusi yang profesional, harmonis, dan humanis serta layanan yang akuntabel dan berintegritas untuk mendukung perguruan tinggi yang unggul dan mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional.
  4. Mewujudkan Lingkungan pendidikan yang ramah, berteknologi tinggi dan tepat guna.
  5. Mewujudkan sistem pengembangan sumber daya fakultas yang baik, produktif, dan inovatif.
  6. Menghasilkan karya penelitian dan pengabdian di bidang sosial politik untuk menemukan, mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan demi kesejahteraan masyarakat dan pembangunan bangsa berbasis nilai luhur serta mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional.
  7. Meningkatkan kerjasama dengan lembaga nasional dan internasional untuk meningkatkan mutu tri dharma serta mendorong perwujudan perguruan tinggi yang mandiri