CloseMenu
CloseMenu
FISIP UB Buka 2 Program Studi Baru, Magister Ilmu Politik dan Magister Ilmu Pemerintahan
Konferensi Internasional “Digital Transaction in Asia VI” Sukses Pukau Peserta
Dihadiri 10 Negara, FISIP UB dan The University of Queensland Gelar Konferensi Internasional "Digital Transaction in Asia VI"
Inilah Wisudawan Terbaik FISIP UB Periode XIII dan XIV
Jadwal Kuliah S1 Semester Genap Tahun Ajaran 2024/2025
Ketua Departemen PPHI FISIP UB Jadi Narasumber di TV Rusia Bahas Indonesia dan BRICS

Dosen Psikologi FISIP UB Adakan Pelatihan Pelayanan Prima bagi Pegawai BAPAS Klas 1 Malang

Dosen Jurusan Psikologi FISIP Universitas Brawijaya (UB) Ilhamuddin Nukman, M.A, mengadakan Pelatihan Pelayanan Prima bagi Pegawai Bapas Klas 1 Malang di kantor Bapas Klas 1 Malang.

Menurut Ilhamuddin yang juga menjadi trainer profesional ini, fondasi pelayanan prima ada lima, yaitu Professional, Reliable, Initiative, Motivated, dan AttitudeProfessional bermakna setiap proses layanan harus mengikuti standar dan ketentuan yang berlaku. Reliable berarti konsisten terukur, sesuai, dan tidak berlebihan.

Adapun initiative merujuk pada dorongan untuk menghasilkan sesuatu yang baru dalam pemecahan masalah yang dihadapi oleh pengguna layanan. Sementara motivated berarti pelayanan harus didasarkan pada semangat untuk menghasilkan yang terbaik. Dan terakhir adalah attitude, bahwa setiap pelayanan harus mengedepankan cara bersikap yang tepat dan proporsional.

Credit : https://prasetya.ub.ac.id/dosen-psikologi-ub-beri-pelatihan-pelayanan-prima-kepada-pegawai-bapas-klas-1-malang/

Share:

Pengumuman Terbaru